Langsung ke konten utama

BARU... !!! COMPANY PROFIL PT. FRAME GROUP ACEH




PT. Frame Group Aceh telah lama berdiri yaitu sejak Tahun 2013 (5 tahun yang lalu), dalam menjalankan bisnisnya telah banyak bermitra dan bekerja sama dengan Instansi Pemerintah, seperti Kantor Walikota, Dinas Kesehatan, Dinas P & K, Dinas Pariwisata & Olah Raga, Bappeda, DPKAD, PMI dan lain-lain.
Begitu juga Kami telah bekerja sama dengan Sekolah sekolah, Perguruan Tinggi Negeri seperti Unimal, IAIN Malikulsaleh, Politeknik Negeri Lhokseumawe, Perusahaan Jawa Bali (PJB) dan Medco.

Usaha yang telah dilakukan PT. FRAME GROUP ACEH selama ini di Bidang ATK, Pengadaan Percetakan, Jasa Event Organizer dan Supplier Barang & Jasa lainnya, ini dapat dilihat dengan telah banyak terjalinnya kontrak kerja sama  dengan beberapa mitra Bisnis.

Bidang Usaha yang telah dijalankan adalah sebagai berikut :

Ø Bidang Percetakan Seperti, Mencetak Undangan, Pembuatan Papan Bunga, Baliho, Reklame, dimana banyak mendapat order dari mitra Bisnis kami baik oleh perorangan, Instansi Pemerintah, Sekolah, BUMN maupun Swasta.

Ø Bidang Jasa Photografer, seperti Rekaman Video untuk Pesta, Photo Perkawinan, ini banyak mendapat pesanan dari  pihak perorangan maupun perusahaan.

Ø Bidang Jasa Audio Visual Produksi Dokumenter / Profil Company, Pengadaan Plakat, yang dominan diorder oleh Instansi Pemerintah dan perusahaan Swasta

Ø Bidang Jasa Pertukangan, seperti Pembuatan Perabot, meja, Kursi, Skat Ruangan, Pengecatan, Plafon dan lain-lain, yang telah lama bermitra dengan Instansi Pemerintah dan Pihak Swasta.

Ø Bidang Jasa Penyewaan Peralatan Pesta, seperti Pelaminan, Tenda, Meja, Kursi, Piring dan Sound System, perusahaan kami telah banyak mendapatkan order atas jasa penyewaan Peralatan pesta ini.

Ø Jasa Rental Mobil, Jasa Cleaning Service.

Ø Begitu juga di Bidang Jasa Penyediaan Makanan & Minuman (Catering).

Ø Dan lain-lain.


Adapun VISI MISI dari Perusahaan Terbatas Frame Group Aceh yaitu,

VISI :    “Menjadikan perusahaan ATK, Jasa Event Organizer, Percetakan & Supplier Barang dan Jasa yang mampu memberikan manfaat layanan jasa serta kepuasan kepada klien dan mampu menyediakan lapangan pekerjaan bagi orang lain ”.


MISI :  “Menerapkan pola bisnis yang menjunjung tinggi nilai Spiritual dengan membangun tim yang kreatif, penuh ide, berbeda dengan yang lain dan profesional dalam bekerja, juga membangun jaringan seluas-luasnya.


Jln. Darussalam No. 59 Kp. Jawa Baru, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh, Indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Potret Senja alias Poto Seupot dalam bahasa Aceh

Selamat sore bagi kamu yang suka sunset dan masih sendiri dalam masa penantian yang tak bosan-bosannya berdoa agar semua dimudahkan segala langkah, dilancarkan segala proses Percayalah sunset ini akan tak akan lama

Modify StarApp